Jumat, 15 Februari 2013

Memasukan Lagu Kedalam Microsoft Power Point 2007

Wah pagi" gini enak kita ngapain ya ? owh iya mending kita memasukan sebuah lagu kedalam Power Point kan dari pada kita buat persentation yang banyak tapi kaga ada lagunya kan ibarat kita tuh sepi ya gak ..
Dah daripada kita ngbrol terus mendingan kita langsung aja yuk ...

Ikuti langkah-langkanya yo ..

1. Buka Microsoft Power Point
2. Klik Insert Pada bagian Menu bar atau liaht gambar dibawah


3. Kemudian pada bagian insert > sound clips atau lebih jelas lihat gambar dibawah :

4. Lalu kemudian nampilkan box insert sound lalu pilih lagu yang mau anda masukan,contoh lihat dibawah

5. Kemudian kalau ada bacaan seperti dibawah ini Automatically (Kalau Mau langsung) Kalau tidak mau langsung tapi maunya di klik terlebih dahulu When Clicked kalau saya Automatically sih Lebih jelas lihat gambar di bawah

6. Jadi deh selesai memasukan lagu kedalam power point. Kalau berhasil akan tampil gambar seperti di bawah ini :


Gampang kan memasukan lagunya ...
Ket : saya memakai Power Point 2007

Semoga artikel ini bermanfaat ya . ^_^

Artikel Terkait

0   komentar

Poskan Komentar

Cancel Reply